Langsung ke konten utama

DISETIAP ORANG ADA JINNYA (PENGHUNINYA, KHODAMNYA, PENJAGANYA ATAU SETANNYA) . AWAS BAHAYA!

Tahukah anda bahwa hampir disetiap orang ada jinnya (penghuninya, khodamnya. penjaganya atau setannya). Baik itu balita, anak-anak, remaja,dewasa dan orang tua. tak peduli orang miskin, kaya, orang
biasa, ustad,pejabat, orang nomor satu dst. Masalahnya, jinnya itu baik atau tidak. membawapenyakit atau tidak.kalau baik tidakmengapa. kalau membawa penyakit secara pisik atau mental, kalau membuat fikirankita selalu negatif. dan suudhzon. selalu benar sendiri, merasa hebat, merasaalim, kelakuan tidak terkendali.tidak fokus dst sifat atau perbuatan yang jeleklainnya yang membuat kita dibenci orang. lha ini jinnya harus disuruh pulangkampung atau go away saja dari badan kita.
kenapa kok jin ada dibadan kita sih?
gimana cara nyuruh go home dari awak dhewek ini?

17 TAHUN TANGANI GANGGUAN JIN

Facebook  :  https://www.facebook.com/Gangguangaib
Twitter       :  https://twitter.com/gangguan-jin@gangguan_jin
Web          :  http://atasigangguanjin.blogspot.com/
youtube :  https://youtu.be/lGx-jExgwlg

Komentar

  1. bagaimana mengatasi anak remaja dalam kesurupan,

    BalasHapus
  2. baca saja ayat2 ruqyah.mudah2an sembuh.namun jika belum bisa, serahkan saja sama yang ahlinya.karena mengangani orang yang kesurupan itu bertingkat2. ada yang mudah, ada yang sedang bahkan ada yang sulit.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKLUMAT PENTING BAGI YANG INGIN DITERAPI :

1. Niat yang kuat, hanya untk diterapi, sesuai dengan keluhan atau gangguan     yang dialami bukan yang lain 2. Berdoa kepada Allah Swt atau sesuai dengan keyakinan masing2. mengapa harus     berdoa, karena jin / setan itu menghalangi seseorang untuk diterapi.

CARA SEDERHANA MENGECEK DIBADAN SENDIRI ADA ATAU TIDAKNYA JIN/SETAN YANG NONGKRONG (Ternyata orang yang disusupi jin kafir/setan, bukan hanya orang kesurupan saja)