Langsung ke konten utama

CARA SEDERHANA MENGECEK DIBADAN SENDIRI ADA ATAU TIDAKNYA JIN/SETAN YANG NONGKRONG (Ternyata orang yang disusupi jin kafir/setan, bukan hanya orang kesurupan saja)



1. Baca surat annas 100x, al falaq 100x, al Ikhlas (qulhu)100x , bila dalam membaca surat tersebut, badan terasa pegal2, mual, pusing, sesak napas, jantung berdebar2, tenggorokan seperti kecekek dll.itu pertanda jin/setan nongkrong dibadan anda. Kadang2 bacaan surat pendek yang dibaca, misalnya surat annas atau
lainnya belum mencapai hitungan 100x, kadang2 badan terasa sakit seperti yang disebut diatas atau malas/tidak kuat lagi membacanya.

2. Bila anda mempunyai sakit fisik misalnya : asma, sinus, maag, pusing, sering panas dalam dsb, anda lalu minum obat herbal atau obat dokter atau berobat kealternatif atau orang pintar. Memang saat itu sembuh seketika. Tapi kira2 seminggu atau sebulan/ beberapa bulan lagi.muncul kembali penyakit yang sama atau timbul penyakit lain. (setelah sembuh bisa juga penyakit lain muncul kepada salah satu anggota keluarga kita).
Itu artinya ada jin/setan yang nongkrong disitu. Bila sakit kepala/migrain nongkrong dikepala, bila sakit maag/perut, nongkrong dilambung dsb. Dan bila terlalu lama jin/setan nongkrong ditempat yang sakit, berakibat sakit fisik beneran (luka/radang) yang kronis. Inilah penyebab kenapa penyakit fisik tidak bisa disembuhkan/lama sembuhnya. 

3. tidak percaya diri, selalu gelisah/ tidak tenang, malas beribadah, tidak mau mendengarkan nasihat, tubuh cepat capek & lemas, tidak ada gairah, selalu cekcok/ ribut, tidak pernah akur, selalu buruk sangka, pikiran ruwet/bingung, tidak bisa konsentrasi, gampang marah/emosi, sial terus2an, ngga hoki, rezeki seret, musibah silih berganti dsb,. Itu pertanda jiwa anda dikuasai jin/setan


14 TAHUN TANGANI GANGGUAN JIN


You tube  :  https://youtu.be/lGx-jExgwlg
Facebook :  https://www.facebook.com/Gangguangaib
Twitter     :  https://twitter.com/gangguan-jin@gangguan_jin
Web         :  http://atasigangguanjin.blogspot.com/

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKLUMAT PENTING BAGI YANG INGIN DITERAPI :

1. Niat yang kuat, hanya untk diterapi, sesuai dengan keluhan atau gangguan     yang dialami bukan yang lain 2. Berdoa kepada Allah Swt atau sesuai dengan keyakinan masing2. mengapa harus     berdoa, karena jin / setan itu menghalangi seseorang untuk diterapi.